Jumat, 10 Agustus 2012

Widget Jam animasi flash Untuk Blogger

Widget Jam animasi flash adalah salah satu widget paling umum untuk widget blogger dan webmaster di letakkan di situs Web mereka / blog adalah sebuah Jam dan jam Calendar memberikan tampilan yang indah untuk sebuah website.

Jam adalah keharusan untuk blog pribadi. jadi saya telah menciptakan generator untuk widget ini karena Anda dapat dengan mudah menambahkan widget ini ke blog Anda yang berada dalam artike ini: Widget Jam animasi flash Untuk Blogger.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada http://flash-clocks.com/ karna telah menyediakan Jam animasi flash di situs mereka, dan perlu Anda ketahui juga bahwa widget ini saya dapatkan dari situs tersebut dan saya hanya menggabungkannya menjadi satu sehinggan dapat dengan mudah membantu kerja Anda.


Cara Menggunakan Generator Jam animasi flash


Sebenarnya saya tidak perlu menjelaskan bagaimana cara menggunakan generator ini, karna sebelumya saya sudah membahas caranya yang sangat simple di generator-generator sebelumnya.

Saya akan jelaskan saja agar Anda lebih mengerti.
  • Tekan tombol untuk menggunakan generator.
  • Pilih jenis jam di generator.
  • Isi Tinggi dan Lebar dari Widget.
  • Klik tombol "Genetate" untuk menginstal.
  • Sesuaikan sendiri judul dari widget.
  • Terakhir, klik "Add to Blogger" untuk menambahkannya ke blog Anda.


Bila Anda mengalami kesulitan dalam menggunakan generator ini jangan sungkan untuk bertanya karna saya ada disini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar