Kamis, 02 Agustus 2012

7 Alasan mengapa Jangan Migrasi dari Blogger ke Wordpress

13 tahun telah berlalu ketika Pyra Labs ( diakuisisi oleh Google pada tahun 2003 ) pertama kali diluncurkan Blogger dan 9 tahun telah berlalu ketika Matt Mullenweg pertama kali mengembangkan Wordpress sebagai perangkat lunak blog 27 Mei 2003.

Masih kebingungan terlalu banyak dan mitos tentang kedua alat blogging yang besar dan kredit semua berjalan ke beberapa blogger juga dipoles sendiri yang tidak akan pernah mencoba untuk berbicara dengan adil.
Sama seperti TV kita bicara menunjukkan di mana dua pihak debat satu sama lain dengan tujuan tunggal mereka selalu tetap ingin membuktikan yang lain salah, sama juga berlaku Blogger perbandingan Wordpress vs di blogspot.

Pendatang baru atau pemula yang baru saja datang untuk mengetahui apa itu sebuah blog dan bagaimana cara membuatnya, yang sangat bingung untuk memilih platform yang tepat dari dua platform yang tersedia.

Orang yang gagal untuk mengoptimalkan dan menguangkan blog Google mereka sering bermigrasi ke wordpress dan mereka melakukannya karena mereka dibutakan dengan keyakinan palsu bahwa blogger bebas yang diabaikan oleh sponsor dan diri Wordpress menjadi host ini disambut hangat dan baik menghasilkan lalu lintas dan pendapatan karena sebuah komunitas yang sangat membantu dan mudah dikonfigurasi source platform PHP terbuka.

Saya akan berbicara dengan tanggung jawab besar hari ini dan sebagai pengguna aktif dari kedua platform ini, saya memproduksi artikel ini untuk membantu ribuan membuat keputusan yang tepat dengan memahami perbedaan antara keduanya.
Jika Anda baru dan tidak tahu persis apa rawannya silahkan baca:


Siapa yang harus menggunakan Wordpress?


Wordpress memiliki dua setup. Sebuah satu gratis yang dengan kata lain hanya demo dari perangkat lunak wordpress. Orang jarang menggunakannya (misalnya wordpress.com ) karena Anda tidak memiliki hak untuk mengedit stylesheet, maka tidak kustomisasi mungkin. Namun diri-host wordpress (yaitu wordpress.org ) memungkinkan Anda dengan perintah lengkap dan kontrol untuk mengkonfigurasi hal. Hampir 30% dari semua blog di Technorati Top 100 Blog yang menggunakan Wordpress sebagai CMS dengan hanya 6% menggunakan BlogSpot. Alasan mengapa begitu banyak perusahaan internet pemasaran yang mendukung Wordpress terutama karena ke platform open source yang tidak memerlukan lisensi premi tidak seperti ASP.net dan PHP tidak memiliki batas ketika datang ke pembangunan. Anda dapat membuat web yang sangat interaktif 2,0 situs atau CMS menggunakannya.

Wordpress Frameworks keduanya gratis dan premium dikodekan menggunakan PHP sebagai bahasa platform. Wordpress karena alasan ini adalah pilihan pertama Programmer ' . Jika Anda memiliki sumber daya dan potensi untuk menghabiskan banyak uang untuk menyewa seorang pengembang yang dapat mengkonfigurasi dan memelihara situs Anda, maka wordpress adalah pilihan terbaik Anda tanpa ragu. Tapi jika Anda bukan profesional dalam bisnis online dan memiliki dana terbatas, kemudian beralih ke platform ini akan menyebabkan Anda uang dan rasa sakit. Di sinilah blogger individu gagal untuk memahami persyaratan pemeliharaan dan menjebak diri dengan sakit kepala ton kesalahan MYSQL dan kode yang rusak.

Wordpress adalah pilihan yang baik bagi para profesional bisnis dan perusahaan perusahaan, yang memerlukan sistem manajemen konten dengan mudah mengelola dan memiliki sumber daya cukup untuk hati-hati menjaganya. Dari sudut pandang programmer "Saya benar-benar akan lebih memilih wordpress tapi sebagai pengguna atau sebagai blogger profesional saja, saya tidak akan mengangkat jempol saya.

Ingat blogger profesional dapat menggunakan kedua blogger atau wordpress. Keduanya menawarkan pilihan yang sama persis dan cukup sumber daya untuk blog aktif.
Saya menggunakan Blogger untuk host semua file di blog ini secara gratis tapi saya menggunakan host Wordpress untuk blog kedua saya pada Metode Produktif pintar . Ketika datang tentang penyimpanan ekstra saya menggunakan Hostgator . Saya lebih senang dengan blogger dari pada wordpress untuk alasan yang saya sebutkan di atas dan selanjutnya saya akan menguraikan di bawah ini.


Siapa yang Harus menggunakan Blogger?


Blog Blogger adalah jurnal host gratis yang dioperasikan oleh Google. Ini adalah pelopor industri blogging dan memiliki jumlah yang tidak diungkapkan tertinggi blog sampai saat ini. Jutaan orang menggunakannya untuk tujuan baik pribadi dan komersial. Blog yang Anda baca saat ini disimpan di Blogger dengan tidak ada pembayaran hosting yang sama sekali. Namun kita membayar Hostgator hanya untuk biaya domain dan ruang penyimpanan ekstra.

Sejak blog blogger dikodekan dalam XML dan sangat dijamin karena programmer memiliki akses terbatas untuk banyak fungsi dan variabel. Inilah salah satu alasan mengapa perusahaan besar dan profesional yang ingin platform mudah dikonfigurasi tidak menemukan BlogSpot menarik. Tapi tunggu, apakah itu berarti Anda tidak harus mendukung itu juga?
Berikut ini adalah beberapa keterbatasan pada penyimpanan konten dan bandwidth per user account di Blogger:
  • Deskripsi blog = 500 karakter. HTML mark up tidak didukung.
  • Jumlah blog = 100 blog per akun.
  • Jumlah label = 2.000 unik label per blog, 20 label unik per post
  • Jumlah gambar = banyak Sampai dengan 1 GB penyimpanan gratis. Disimpan di Picasa.
  • Jumlah posting = Unlimited.
  • Halaman statis = Terbatas untuk 20 berdiri sendiri halaman.
  • Anggota tim (mereka yang dapat menulis ke blog) = 100 per blog.
  • Ukuran halaman = halaman individu (halaman utama dari sebuah halaman blog atau arsip) dibatasi untuk 1 MB
  • Ukuran gambar Gambar = sedang diskala untuk 1600px
Setelah melihat keterbatasan di atas saya pikir bahkan beberapa pemilik usaha kecil akan memikirkan kembali keputusan mereka dan akan beralih kembali ke Blogger. Blogger adalah terbaik bagi individu dan orang yang mungkin suka blog untuk Uang atau hanya menyenangkan. Ini akan meningkatkan web Anda merancang keterampilan karena ada banyak belajar di sini dan dapat menerapkan semua HTML4, JavaScript dan CSS3 hacks kreatif untuk blog Anda tetapi dengan wordpress Anda terbatas pada plugin sendiri, tidak ada ruang untuk belajar di WP . Blogger adalah fleksibel, mudah digunakan dan sangat aman dan tentu saja, setiap pilihan pertama Blogger.


5 Mitos tentang Blogger


Berikut ini adalah beberapa pernyataan tak berdasar yang sering digunakan oleh banyak online dan ini mendorong pemilik usaha kecil untuk bermigrasi ke wordpress berharap bahwa keadaan akan menjadi lebih baik.

1. blog Blogger Anda tidak benar-benar dimiliki oleh Anda:
Memang benar bahwa semua posting blog Anda dan halaman disimpan di server Google, namun Anda memiliki pilihan untuk cadangan semua file dan gambar dari menu pengaturan. Anda bebas untuk bermigrasi dan meninggalkan blogger kapan saja Anda inginkan. Anda bukan tawanan di sini dan pantas Hak Cipta penuh dengan konten Anda. Konten Anda tetap sangat dijamin di server Google tidak seperti sejumlah pribadi-web yang dapat memberikan panggilan mati tak terduga kapan saja mungkin. Ini adalah kebiasaan yang baik untuk cadangan Blog Anda setidaknya dua kali seminggu tidak peduli apa platform yang Anda gunakan.

2. Blog Anda bisa dihapus kapan saja:
Ya yakin mengapa tidak. Jika Anda menjalankan porno, berbagi konten rasis, mendistribusikan konten mengganggu atau eksplisit dan melanggar hukum hak cipta kemudian ada orang yang layak penalti. Menghapus AdSense jumlah tertinggi rekening maka setiap jaringan iklan lainnya, ini tidak berarti, penerbit harus berhenti menggunakannya. Selama Anda mengikuti Syarat setiap perusahaan jasa maka Anda aman dan dilindungi. Selanjutnya seperti yang saya sebutkan diatas, Anda harus menyimpan cadangan dari semua data Anda tidak peduli Anda menggunakan Wordpress, Facebook atau blogger. Anda tidak pernah benar pemilik data Anda jika tidak didukung.

3. blog Blogger tidak disukai oleh Sponsor:
Kami menggunakan Blogger di blog ini dan kami kehabisan ruang untuk spot iklan iklan lanjut. Sponsor kami menunggu dalam antrian. Kami menerima baik review produk dibayar, menawarkan kampanye promosi dan puluhan layanan alhamdulillAllah per bulan. Jika sponsor sebenarnya tidak suka blogger maka mungkin apa pun yang Anda lihat di blog ini adalah dusta. Pengiklan tidak terlalu peduli apakah Anda menggunakan layanan gratis atau dibayar selama Anda memberikan kualitas lalu lintas dalam kembali ke produk mereka, memiliki pembaca setia dan peringkat sosial yang baik. Semua yang diperlukan adalah sponsor yang kuat keberadaan online Anda. Itu sederhana.

4. blog Blogger memiliki fitur SEO miskin
Ini adalah jenis bias sebagian besar pernyataan yang mendatangkan terhadap blog BlogSpot. Bagaimana platform akan kurang optimal bila dimiliki oleh Google sendiri? Karena blogger blog tidak dilengkapi dengan plugin diprogram yang melakukan semua sakit kepala atas nama Anda, Anda akan harus melakukan beberapa tweak kecil untuk mengoptimalkan template Anda. Web ini penuh dengan tutorial blogger sehingga masyarakat selalu murah hati untuk membantu orang lain. Baru-baru ini tim Blogger memperkenalkan permalinks Custom, 302 pengalihan, 404 halaman kesalahan , robots.txt adat dan tag header dan banyak lagi.
Dibaca: Semua dalam SEO Pack Untuk Blogger 2012
Pembangunan selalu terjadi di sini dan sejauh ini Blogger telah memperkenalkan fitur yang cukup untuk mengubah blog apapun menjadi mesin mengemudi lalu lintas. Kami blog blogger adalah peringkat yang lebih baik pada SERPs dibandingkan dengan wordpress kita satu. Kami bahkan menerima lalu lintas bebas dari direktori blogger raksasa itu sendiri. Google robot indeks dan menjelajah halaman blog dengan baik dan mudah. Sejak RSS feed otomatis dibuat dan disimpan di Feedburner oleh karena itu juga dijelajahi oleh spider Search. Lalu Lintas tergantung pada keterampilan SEO Anda dan tidak pernah pada platform .

5 blog Blogger terlihat tidak profesional:
Sama dapat dikatakan tentang tema Wordpress. Pilihan dan kustomisasi template tergantung pada pemilik blog. Siapa pun akan terlihat jelek dengan gaun kusam dan abu-abu atau pakaian. Ada ribuan template yang dirancang dengan baik dan dioptimalkan yang dapat Anda download dan menginstal secara gratis. Sebagian besar pengguna yang non-techy sering merasa sulit untuk menyesuaikan template mereka tapi sekarang web ini penuh dengan desain berkualitas tinggi yang pasti akan mengubah blog gratis Anda menjadi salah satu pro.
Cek galeri kami: Ambil Template blogger Gratis

7 Alasan Mengapa Jangan Bermigrasi

Sebelum saya mungkin terburu-buru pada titik-titik harap dicatat bahwa saya tidak membenci wordpress atau memiliki pendekatan yang bias lebih ke arah itu. Saya pribadi menyukainya dan menikmati membuat plugin baru dan alat menggunakan WP sebagai CMS. Yang benar adalah bahwa jika saya melihatnya sebagai programmer aku menyukainya lebih dan lebih tetapi sebagai pengguna akhir non-techy ( seperti sebagian besar dari Anda ), Wordpress adalah tidak kurang dari sakit kepala. Saya daftar di bawah ini beberapa 7 alasan yang menjelaskan mengapa pendatang baru harus lebih baik menggunakan Blogger dan tidak pernah membuat kesalahan dengan beralih jika mereka tidak siap menghadapi sisi memutuskan (MySQL) masalah.

1. blog Wordpress lebih rentan terhadap serangan:
Sebuah platform open source selalu memiliki pro dan kontra. Hack Situs web adalah istilah umum sekarang. Berbasis PHP website yang diri-host dan dikelola oleh seorang individu selalu meninggalkan loop hole untuk injeksi MYSQL dan lain memutuskan serangan mengerikan.

Contoh terbaru dari Wordpress blog hacked adalah top Blogger India Tek Amit agarwal . Ini adalah bagaimana ia menjelaskan:
Pada 1 Juli, hacker menginjak gas (server) dan dihapus setiap situs file / tunggal yang host pada server web saya. Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi dan saya mungkin telah kehilangan beberapa pekerjaan saya sebelumnya tapi ada sisi baik untuk cerita - orang ini adalah cukup baik untuk cadangan database saya dan karenanya situs utama minimal dan berjalan sekarang

Dia beruntung penyerang tidak menghapus atau menjatuhkan tabel database-nya, jika dalam kasus dia akan maka ini akan menjadi contoh hacker terburuk di blogosphere. Dia menyimpan perhatian besar dari backup dan file tetapi karena Anda dapat melihat gambar tidak lebih muncul di blog-nya karena file-file gambar yang baik dihapus dari perpustakaan Media atau miss-berada. Sekarang bahkan jika itu Amith mencoba untuk kembali meng-upload gambar dia harus memasukkan setiap gambar lagi ke setiap posting yang ditulisnya sejauh ini (posisinya jumlah dalam ribuan).
Hal ini menjelaskan mengapa Blogger pengembang tidak memungkinkan pengguna untuk mengakses database memutuskan dan mereka telah rela terbatas akses ke beberapa fungsi penting ( yang memberitahu bagaimana data dapat diambil dan diurai ) hanya untuk menyimpan data Anda aman.
Blog Wordpress dengan mudah dapat jatuh melalui serangan DDoS atau DIGG.

2 Sangat sulit untuk menyesuaikan:
Wordpress memiliki lebih banyak kebebasan untuk web developer tapi ruang kompak untuk desainer web. Karena orang belajar HTML dan CSS dengan lebih mudah dibandingkan dengan script pemrograman seperti PHP, XML dan ASP, oleh karena itu memperkenalkan bagian div baru ke template atau membuat menu drop down menu kustom atau bagian widget atau bahkan menambahkan plugin pada setiap lokasi tertentu di dalam tubuh pasca- memang pekerjaan yang sulit bagi seorang programmer yang tidak.
Tidak seperti Wordpress yang memiliki ratusan file yang bertindak sebagai pengendali, Blogger memberikan akses ke seluruh struktur blog melalui editor HTML yang dengan jelas menampilkan tag HTML dasar seperti Kepala dan tubuh dan menyembunyikan scripting sisi server sehingga membuat pekerjaan template mengedit bahkan mudah untuk programmer yang tidak.
Sebuah kesalahan pembatas tunggal atau kesalahan koma di wordpress dapat crash beberapa file dan dapat menyebabkan masalah besar.

3. Buggy dan keluar-tanggal plugin:
Tidak ada debugging yang tepat dilakukan dari semua plugin diserahkan ke direktori Plugin wordpress . Sebagian besar plugin tidak mendukung versi terbaru dari WP dan sering tidak memiliki fleksibilitas desain. Plugin Kebanyakan stylesheet sering konflik dan menimpa stylesheet utama Anda yang mendistorsi tampilan template blog. Saya baru-baru diriku menjadi masalah besar ketika saya menguninstall Google XML sitemap generator dan mencoba menginstal ulang itu. Butuh jam menghapus kiri belakang file dan kemudian debugging Pesan kesalahan menjengkelkan menampilkan di layar saya.

4. Dukungan Forum dengan dukungan no:
Berdoalah agar Anda tidak mungkin mengalami mencari bantuan di forum dukungan Wordpress . Kebanyakan anggota ada sering tidak pengembang dan solusi yang mereka sarankan sering terbukti kurang membantu. Memang masyarakat sangat aktif dalam menjawab tapi Anda masih akan menemukan beberapa pertanyaan yang belum terjawab yang lebih dari dua tahun. Jika Anda seorang non-programmer maka tidak peduli yang mencoba untuk membantu, Anda akan menemukan setiap saran lebih seperti memecahkan teka-teki matematika.

5. Mahal Masalah:
Jika Anda tidak bisa menemukan solusi online atau tidak tahu atau debug kesalahan maka Anda pasti akan membutuhkan bantuan seorang pengembang. Lagi biaya uang dan sebagai pengembang sendiri, kita banyak biaya. ;)

6. Pembaruan Kerangka Terluka:
Kebanyakan blogger sering menggunakan kerangka premi untuk mengambil blog mereka ke tingkat berikutnya. Tesis yang terkenal dan Kejadian. Kami menggunakan StudioPress Tema Fokus Anak di blog baru kami yang menggunakan Framework Kejadian terkenal sebagai mesin berjalan. Setiap kali versi baru dari Wordpress tiba, kerangka kerja ini harus diperbarui juga. Melakukan hal ini istirahat beberapa fitur kustomisasi yang ada pada template dan plugin. Akibatnya Anda seringkali harus mulai dari awal. Kita sering harus mengulang beberapa tweak setiap kali pembaruan Kejadian baru tiba, karena struktur kerangka jika disesuaikan akan mendapatkan digantikan dengan yang diperbarui, sehingga menyebabkan kekacauan bagi pengguna akhir.

7. Pletora Plugin yang berguna:
Plugin! Anda akan menemukan ton plugin yang sama dengan nama yang berbeda. Kebanyakan dari mereka adalah baik keluar-tanggal, mati, atau tidak kompatibel dengan gaya tema. Plugin terbaik yang terlihat profesional sering premium dan biaya banyak. Sebuah pop-up sederhana berlangganan kotak atau slider Jquery akan dikenakan biaya setinggi $ 70, yang bahkan lebih besar dari biaya satu tahun hosting di Hostgator .
Kami akan setuju bahwa ada puluhan plugin berguna juga, tapi jika Anda mencari sebuah plugin menarik dan megah yang baru saja Anda ditemukan di sebuah blog saat browsing, maka Anda akan sering menemukan diri Anda terganggu ketika plugin ditandai sebagai Premium!
Anda akan perlu sebuah plugin untuk membuat sedikit pun tweak atau menambahkan baris sederhana 1 atau 4 baris kode. Blog Wordpress dikelilingi dengan ton plugin yang sering meningkatkan waktu buka . Jika Anda mampu maka plugin premium dicicipi .


Pandangan Anda?


Saya harus jelas berdiri di sini bahwa saya posting ini bertujuan hanya untuk berbagi rincian yang benar dan otentik tentang kedua kedua platform besar. Saya tidak bertujuan untuk mendukung satu dan devaluasi yang lain.

Wordpress adalah yang terbaik bagi pengguna dengan beberapa pemrograman dan web hosting ide dan blogger yang terbaik untuk orang yang ingin menjaga hal-hal sederhana dan tidak mampu host web pribadi dan tidak bisa mentolerir masalah sisi server. Mereka berdua adalah perangkat lunak blog terbaik sejauh ini, mereka berdua dapat menghasilkan uang dan dioptimalkan dan mereka berdua memiliki hampir semua fitur yang diperlukan dan fungsi seorang blogger yang membutuhkan. Jika Anda ingin membuat hidup dari blog Anda maka Anda sekarang dapat dengan jelas mengambil keputusan yang cara untuk pergi.

Saya harus memberitahu Anda bahwa posting hanya menjelaskan alasan mengapa orang tidak boleh bermigrasi ke Wordopress, hanya mencoba untuk mengingatkan pengguna BlogSpot dari tantangan yang mereka harus hadapi. Kami tidak dimaksudkan untuk menurunkan platform apapun. Yang penting di sini adalah membuat keputusan cerdas dengan menjaga sumber daya dan keterampilan di depan Anda. Setiap alat berguna selama Anda tahu bagaimana menggunakannya.

Silahkan berbagi pandangan berharga Anda pada topik ini dan memberitahu kita semua seberapa jauh Anda setuju atau tidak setuju. Jika Anda baru saja bermigrasi ke wordpress maka silakan berbagi pengalaman Anda sehingga kami bisa belajar lebih banyak dari Anda dan mendidik masyarakat yang lebih baik. Berharap Anda semua berbagi pengalaman. Happy Blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar