Sabtu, 04 Agustus 2012

Membuat Scroll To Top Button Menggunakan OW Generator

Salam Blogger Sejati.
Untuk melengkapi tentang cara membuat Scroll To Top di blogger kali ini saya akan melengkapinya dengan Membuat Scroll To Top Button Menggunakan OW Generator.
Di postingan sebelumya blog Oto Website pernah membahas tentang Scroll To Top di antaranya berada di artikel : Memasang Tombol Smooth Scroll to Top With jQuery dan Blogger Scroll to Top With jQuery, yang pemasangannya menggunakan jQuwery dan perlu mengedit HTML.

Untuk kali ini Anda tidak perlu mengedit HTML karna Scroll To Top ini hanya menggunakan simple CSS yang di gabungkan menjadi satu Generator, bahkan Anda yang tidak mengerti tentang HTML ataupun pemula akan sangat mudah memasang Scroll To Top. Bahkan Anda dengan sangat mudah apa ingin memasang Scroll To Top ini di bagian kanan, kiri, bahkan di bagian tengah blog Anda. Di sini juga ada banyak pilihan Scroll To Top yang bisa Anda pilih.

Yang perlu Anda ketahui disini Generator ini di buat oleh teman saya ya itu Hasan dari Apps.dan saya memintanya agar saya bisa berbagi kepada Anda.


Membuat Scroll To Top Button Menggunakan OW Generator


Seperti yang saya bilang di atas bahwa cara Membuat Scroll To Top Button ini sangalah mudah dan simple karena menggunakan OW Generator.

Untuk cara menggunakan generator ini sepertinya tidak perlu saya jelaskan lagi karna generator ini sama dengan generator sebelumnya, silahkan Anda gunakan OW Generator ini dengan bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar